Minggu, 26 Juni 2011

Suster Ngesot di RS Bandung

Published under , 

Kenalin nama aku Yasarah. Ini pengalaman pribadiku. Cerita ini diceritakan oleh orangtuaku.

Waktu itu mama ku melahirkanku di Bandung, sekitar tahun 1999. Setelah melahirkan mama ku menginap di rumah sakit dulu. Waktu itu papa ku belum sempat ambil baju2 mama ku. Setelah papa ku mengambil baju, dia kembali ke rumah sakit itu.

Tiba-tiba, papa ku mendengarkan suara wanita yang kesakitan (kayak mau melahirkan gitu) terus papa ku cek aja ke semua ruangan yang ada disitu. Pas jalan ke ujung, papa ku ngedengerin suara itu dari ruangan yang paling ujung, trus papa ku samperin deh. Eh, taunya bukan suara wanita malah ada darah. Terus papaku jalan lagi ke kamar mama ku.

Nah, disini pas di tempat buat bayi gitu (kan dipisah dulu sama ibunya), di kamar itu ada 3 bayi termasuk aku. Disebelah kamar itu ada kamar mayat. Nah sekitar jam 1 gitu dokter meriksa tempat itu. Pas masuk kamar, JRENG JRENG JRENG! kata dokter itu ada wanita yang lagi ngesot-ngesot gitu kayak mau ngambil salah satu dari 3 bayi itu. Dokter itu pengen mencegahnya, tapi kakinya ga berkutik sama sekali, dan ga bisa ngomong sama sekali. Dan lebih anehnya lagi, dokter itu pingsan disitu.

Pas paginya, rumah sakit gempar. Hilang satu bayi dari 3 bayi yang ada. Yang diambil itu paling kanan kalo ga salah. Dokter itu menceritakan ke orangtua ku. Orangtua ku sih setengah percaya setengah enggak. Tapi, setelah dikabari emang dulu juga pernah ada kejadian begini, orangtua ku percaya aja. Sampe saat ini rumah sakit itu masih ada dan masih selalu ramai. Waktu itu sempat ngelewatin pas mampir ke Bandung :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar