Senin, 27 Juni 2011

Film Seru Ghost Rider

Di American Old West, Mephistopheles (Peter Fonda) mengirimkan pemburu karunia-Nya orang-orang terkutuk, si Ghost Rider, untuk mengambil kontrak selama seribu jiwa korup dari kota San Venganza. Karena begitu jumlah besar jiwa-jiwa akan menyebabkan Neraka di Bumi, Penunggang menolak untuk memberikan kontrak dan lolos Mephistopheles, kemudian untuk menyembunyikan kontrak dan dirinya sendiri.http://goremasternews.files.wordpress.com/2009/07/ghost-rider.jpg

Sebuah satu setengah abad kemudian, Mephistopheles mengulurkan tangan untuk tujuh belas tahun ketangkasan sepeda motor Johnny Blaze (Matt Long / Nicolas Cage), menawarkan untuk menyembuhkan ayahnya kanker paru-paru dengan imbalan Johnny jiwa. Johnny tidak sengaja 'tanda-tanda' kontrak ketika setetes darah-Nya tanah di situ setelah itu ditusuk oleh Mephistopheles sebelum Johnny bisa menolak. Keesokan paginya Johnny terbangun untuk menemukan bahwa ayahnya kanker disembuhkan, tapi dia mati pada hari yang sama dalam suatu kecelakaan sepeda mengerikan. Johnny menuduh Mephistopheles menyebabkan kematian ayahnya, tetapi Mephistopheles menganggap kontrak mereka terpenuhi. Bertahun-tahun kemudian, Johnny telah menjadi terkenal pengendara aksi bencana yang masih hidup prestasi.

Sebelum yang sangat berbahaya stunt baru, Johnny memenuhi masa kecilnya kekasihnya Roxanne (Raquel Alessi / Eva Mendes), sekarang wartawan, dan membuat kencan makan malam dengan malam itu. Selama waktu yang sama, Blackheart (Wes Bentley), Mephistopheles 'anak, datang ke bumi untuk menemukan kontrak yang hilang dan menggunakan kekuatannya untuk mengatasi ayahnya. Untuk memastikan dirinya sekutu, ia malaikat yang jatuh enlists dikenal sebagai Hidden, tiga roh-roh setan yang mewakili tiga dari empat elemen - air-iblis berkubang (Daniel Frederiksen), bumi-setan Gressil (Laurence Breuls), dan udara-setan Abigor (Mathew Wilkinson). Sebagai tanggapan, Mephistopheles membuat Johnny Ghost Rider yang baru, menawarkan Johnny jiwanya sebagai imbalan untuk mengalahkan Blackheart. Oleh karena itu Johnny menghadapi Blackheart di sebuah stasiun kereta api di mana kontrak pernah dikuburkan dan membunuh Gressil sementara yang lain melarikan diri. Dalam perjalanan keluar dari stasiun ia menggunakan 'Tobat Stare', kemampuan untuk menghanguskan rasa sakit dirasakan oleh semua orang yang telah merugikan ke dalam jiwa pelaku, pada seorang perampok, meninggalkan orang katatonik.

Keesokan harinya, Johnny terbangun di kuburan kapel, di mana ia bertemu seorang pria yang disebut Caretaker (Sam Elliott), yang tampaknya mengetahui semua sejarah Ghost Rider. Ketika ia tiba di rumah, Johnny menemukan Roxanne dan mencoba untuk menjelaskan situasi tapi ia kafir kepadanya. Polisi datang dan membawa Johnny ke dalam tahanan untuk sambungan ke kerusakan dilakukan untuk kota dan kematian yang disebabkan oleh Blackheart. Ia berubah menjadi Ghost Rider dalam sel dan kabur ke melacak Blackheart. Dia perkelahian dan membunuh Abigor, dalam pandangan penuh Roxanne dan banyak dari kepolisian. Mengamati adegan setelah mendapat lokasi kontrak, Blackheart menyadari bahwa Johnny Roxanne adalah kelemahan.

Johnny berlaku untuk nasihat kepada Caretaker, yang mengatakan dia dari pendahulunya, Carter Slade, seorang Texas Ranger yang dikenal sebagai orang terhormat sebelum keserakahan menjadi alasan baginya untuk dihukum mati. Slade membuat perjanjian dengan Mephistopheles untuk membebaskan; sebagai balasan, Slade menjadi Ghost Rider yang menyembunyikan kontrak San Venganza. The Caretaker kemudian memperingatkan Johnny untuk menjauh dari orang-orang yang Blackheart dan malaikat yang jatuh dapat digunakan terhadap dirinya. Johnny kemudian kembali ke rumah untuk menemukan bahwa telah memiliki Blackheart Roxanne. Selama mengakibatkan mereka melawan, Johnny menemukan bahwa Stare Tobat tidak berpengaruh pada Blackheart, yang tidak memiliki (manusia) jiwa. Blackheart mengancam untuk membunuh Roxanne apakah Johnny tidak memberikan kontrak kepadanya.

Johnny kembali ke Caretaker untuk mendapatkan kontrak. Meskipun diingatkan konsekuensi, Johnny meminta Caretaker untuk percaya padanya. The Caretaker kemudian menyatakan bahwa ia adalah Carter Slade, setelah memegang pada bit terakhir kekuasaan dalam harapan saat ini. Ia berspekulasi bahwa Johnny telah Allah di sisinya karena ia membuat kesepakatan dengan Mephistopheles karena cinta daripada keserakahan atau putus asa, dan menunjukkan Johnny jalan ke San Venganza. Mereka naik bersama-sama ke padang pasir, baik dalam bentuk Ghost Rider. Mereka berhenti agak jauh dari kota, di mana Johnny Slade memberikan senapannya dan peringatan untuk "menempel pada bayangan" sebelum memudar.

Setelah membunuh berkubang Johnny memberikan kontrak untuk Blackheart. Dia cepat berubah menjadi Ghost Rider dalam upaya untuk menundukkan Blackheart, tetapi fajar datang dan ia diberikan tidak berdaya. Blackheart menggunakan kontrak untuk menyerap 1.000 jiwa ke dalam tubuhnya, mengambil nama "Legiun". Ia mencoba untuk membunuh Johnny, tapi terganggu ketika Johnny Roxanne dibuang menggunakan senapan untuk memisahkan mereka. Setelah ia gagal untuk menghancurkan Legiun, Johnny mengambil pistol dan bergerak ke dalam bayangan. Hal ini memungkinkan dia untuk menciptakan sebuah "senapan api neraka" untuk Legiun ledakan terpisah. Legiun reformasi, tapi Johnny bergerak dalam dan menggunakan Tobat nya Stare, dibuat efektif oleh Legiun ribu jiwa yang mendiami tubuh, untuk membuat dia katatonik. Johnny berpaling dari Roxanne, malu karena penampilan yang mengerikan, tetapi ia pendekatan kepadanya.

Mephistopheles muncul dan memberikan Johnny jiwanya, menawarkan untuk mengakhiri beban Ghost Rider. Johnny menolak, mengatakan bahwa ia akan menggunakan kekuasaan terhadap Mephistopheles, terhadap segala kerugian yang datang kepada yang tidak bersalah dan membalaskan dendam untuk ayahnya. Marah dirampok kekuasaan, Mephistopheles sumpah untuk membuat Johnny membayar, yang membacakan tanggapan Johnny favoritnya berkata: "Kau tidak bisa hidup dalam ketakutan". Mephistopheles kemudian menghilang, dan tubuh Blackheart menghilang dengan dia. Johnny dan Roxanne berbagi kata dan ciuman di sebuah pohon ditandai untuk melambangkan hubungan mereka, dimana Johnny naik menuju matahari terbenam. Suara Slade kemudian bertindak sebagai narator untuk menutup film.

Download Film GHOST RIDER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar